Sabtu, 06 Agustus 2011

RINDU BERUJUNG INDAH #apadeh

hallo.. pasti ngira gue bakal ngegalau lagi yaaa??
PEDE DAHSYAT
tenang tenang gue pengen cerita have fun nih..


entah detik keberapa menit keberapa jam keberapa hari apa tanggal berapa yang jelas BULAN JUNI 2011..
tiba tiba kepikiran temen gue yang bernama ELLISA VISTA TOMPEL yang nyangsang di UGM JOGJA tepatnya di gedung GEOLOGI entah lah itu di drajat lintang bujur berapa dari DEPOK...
langsung deh..
ambil hape..
ctakctokctakctokctakctok....
gue: ca pulang kapan?
eca: ga tau nih net yg jelas gw ulang tahun (tgl 26) di joga.. hikshiks :'( minggu depan mungkin..
gue: yah yaudah cepetan pulang lo! pengen main nih..


ya udin karena uda tau dia bakal pulang minggu depan, gue kabarin deh si
HALIMAH R. YUNITA GREENMOO (sampe sekarang gw masih bingung kenapa harus greenmoo?) karena dia suka SAPI HIJAU.. yap oke tahun 2030 baru ada tuh sapi ijo beredar..


ambil hape..
ctakctokctakctokctakctok....
gue: yun si echa balik minggu depan.. ngumpul yuk..?
yunce: ayo anete, kita jalan jalan.. kemana nih?
gue: tapi dia ultah dijogja tuh, ga bsa di ceplok.. KAROKEAN AJA YAAAAH!!!!!!
yunce: ayo deh net, echa bisa tuh bayarin wkwkwk..
(dalem hati: iya ya, aduh ni anak doyannya minta traktiran mulu)
gue: iya deh mudah2an ya..


(26)
ambil hape..
ctakctokctakctokctakctok....
gue: ecaaaaaa selamat ulang tahun... blablebloobleblahhhsdhskjdhewfherfnsd yaa.. amin :)
kapan brangkat?


besokanyaaaaa pagi..................
nit nitnit nitnit..
1 new message open:
"wjanet gue udah di depok nih!"
itu anak ga ada kabarnya uda nyampe depok aja sih.. naik tompel terbang ya??

ya udah deh kan uda pada di depok semua nih..
atur strategi perjalanan.. karena echa ga boleh keluar duluu ama emaknya krn baru nyampe.. pada pengen kangen kangenan dulu (caileee)..
gue: ca gw pengen deh ke kota.. ato ga naik busway aja deh keliling2..
echa: ayooooo gue ikut aja..
yuni: yah aku masih kuliah anete.. liat nanti sore yaa...
gue: ajak rince ya..
gue: rin jalan2 yuk..
rince: ayoook
*rince (FITRI MELINA urang bandung anak UNPAD nyangsang jadi anak SASTRA JERMAN)

sore pun datang....
nit nitnit nitnit..
1 new message open:
"anete dikampus gw ujan nih gue ga bisa pulang.. bsok aja deh yaaa,"

DUNGSTAKDUNGSTAKDREEENGDENGJESSS!ERRGH GA JADI DEH.. GUE UDA DANDAN MAKSIMAL KAYA MAU MANGKAL!


besoknya..

alhasil kita semua sepakat karokean di NAV MARGO..
ih sumpah gue udah kaya tinggal di JAWA, padahal mah di DEPOK juga, engga pernah mampir Margo semenjak kuliah.. padahal kampus tinggal setempongan..
maklum sih saya kan ga GAOEELLL.. :p

siang nih, janjian jam 1 siang kalo ga salah..
sms
eca: gue mampir ATM ya wjanet..
sms
yunce: anete gue udah mau sampe margo nih cepetan jalan..
sms
rince: aneeeeeet gue udah di ojek nih, cepet jalan..


iyaiyaaa kawan kawan nan djantik jelita gue udah di jalannnnnnn...
ga sabar nih.. udah lama ga ngumpul lagi.. jadi inget masa masa SMA...
#np kisah kasih disekolah


rince: net gue udah di dpan breadtalk nih
(pasti lagi makan 2 gentong roti)
gue: iya nih otw jembatan rin...
pas masuuk margo lgsg caps ke dpan breadtalk..
mana nih si rince.. wah ada tuh si gembul...


gue: WOOOEEEEY! halohola ririiiiiiin...!!
rince: ANEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!
gue: kangen deh ahahahaha.. gmn UNPAD?...................................
BLAHBLEHBLOHBLEHBLUUUUBLAHBLOOO....
tiba tiba...
yunce: EEEEEEEEEEEEEEEEEHHHH!!!!!
GUE: YUUUBBBBIIIIIIIII!!!!
bertigaan: BLAHBLEHBLOHBLEHBALBLOOOO..............


udah hampir 20 menit kali ya gue betiga bekoar koar..
tapi ini artis JOGJA belum kunjung datang.. ya udah alhasil kita betiga nunggu di deket pintu masuk.. katanya udah otw di margo.. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
zzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
keliatan sipit sipit, sayangnya udah ga ada tompel sih..

echa: EEEEEEEEEEEEYYYYYY!
saudara saudara asal kalian tahu, kecepatan dan volume suara itu sangat tinggi, sampai satpam dan anak anak yang main esketing pada nengok.. SUBHANALLAH ga berubah ni anak masi blakblakan, cckckckck
keadaan saat itu:
HEBOH GILAAAA!!!!


ECA: ANET! PARAH GA PAKE KRUDUNG! DASAR  KERDUS!
*jriiiiiit gw dibilang kerdus!

 langsung deh kita ke NAV.. gw sama rince sih meneng meneng aja.. yg ngurus pembayaran yuni ama echa .. eh bener di traktirrr, hahaha ALHAMDU..LILLAH.... ternyata kan waiting list ya, alhasil kita beli minuman dulu ke GIANT..

echa: gue mau beli yang water orange orange itu loh.. ada ga ya..?
yunce: oh yang C ONE TOSEEEN itu?? (maksudnya c1000)
????????TOSEENNN????
eca gue rince: nahan ketawa, ketawa juga tapi wkakakakakkak...
temen gue yang namanya yuni itu emang LUCU PARAH!!!!!
gue laper trus mampir di rotiboy, beli satu doang, katanya pada ga mau..
akhirnya juga minta ganti2an.. -.- langsung deh kita ke VENUE..


DI DALEM NAV:








WARNING!!
HANYA UNTUK YANG TIDAK PERNAH BERLIBURAN
MAKA AKAN MENGHASILKAN TAWA YANG BERLEBIHAN

LAPEEEEERRR!!!
mampir solariaria....






ada pangeran berkuda hitam menjemput tuan putri yubiii..
kita semua pada kewace.. padahal masih pengen seneng seneng
semoga langgeng ya kalian 4 tahunn lohhhh!!!
awet gila!

EFEK MALES PULANG
pojokan margo pun jadi studio foto dadakan.. 
 






akhirnya pada pulang kerumah masing2.. yah sendiri2 lagi deh..
hikshiks..
so rindunya terobati kok..
ujungnya juga seneng2..
indah kaaaaaaaaaaaaaan
persahabatan kita
#kepompong

-end-
S A L A M  S U P E R caw,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar