Kamis, 04 Agustus 2011

cranberries oh cranberries

nit nit nit nitttt (bunyi sms)..
1 new message open:
from mba dewi: wyan mau ikut nonton cranberries ga?
saya: wihh mau banget mba.. emang ada tiketnya?
mba dewi: ada ko.. ya udah sabtu ya..
saya: wah makasi banyak ya mba.. :)
(oia mba dewi itu sepupu gw)
padahal sebenernya pas malem minggu itu ada acara slametan, ya uda lah kapan lagi nonton JAVA ROCKIN LAND.. gw heran deh, kayanya gw manusia gratisan di dunia ini, stiap kali nonton konser selalu gratisan.. ALHAMDULILLAH rejeki emang ga kemana ihihii..

okeh, kenyataannya gw ga begitu tau tuh yg namanya THE CRANBERRIES itu.. yang gw tau cuma lagu yang judulnya ZOMBIE & LINGER

(itu juga ga apal lirik #gubraaaak).. it's alright it's okay bro.. apa gunanya jaringan internet..! ye ga?!

mari MENGUNDUH..
animal instinct (download success)
when you're gone (download success)
promises (download succes)
stars (download succes)
dreams (download succes)
i can't be with you (download succes)
sweetest thing (download succes)
you and me (download succes)
least..
salvation (download succes)

asal milih lagu semuanya saudara saudara

udah selesai di donlod, pasti di dengerin dong.. lagu 1, lagu 2, lagu 3.. lagu 9 ebussseeeeng cuma 3 lagu yang nyangkut di otak gueeeee.. gapapalah yg penting ada bekal 'sekedar tahu' lagu lagunya ya.. alhasil udah jam 14.25 WIB, Sabtu, 23 Juli 2011.. boro boro apal, nadanya aja belom decerna ama otak gue.. ah ya udin yang penting NONTONNYA  ini.. terus aje gw muter muterin semua lagu dan berharap ntar bisa nyanyi bareng pnonton lainnya -.-

15.30 siap siap....
16.10 capcusssss

perjalanan: naik kopaja (nunggu kopaja'a ampe lumutan) ke PGC, janjian ama mba dewi.. naik busway eh TRANSJAKARTA arah PGC-ANCOL, untung gue dapet tempat duduk, kalo bediri ampe ancol gue copot deh kaki gue kalo bisa.. halte demi halte berlalu.. 30 menit.. 1 jam.. tiba tiba.. 
ko ini bis ga jalan2, masa busway macet gara2 busway juga?!
kalo ga salah itu di halte stelah mangga dua..
LOH LOH LOH !
KO PENUMPANG BIS DEPAN PADA TURUN ?!
KO PADA LONCAT!
KO PONI...zzzzzzzt (abaikan)
yaelllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
bis depan mogok maramogok
nah kan gue jadi bingung masa iya gue loncat juga?! muka saya mau ditaro di pant*t hah!
eh tapi tenyata bis gw pinter, bis gw BERJALAN MUNDUR
nangningningnangningnung
kaya BANG BOKIR ye..
lanjuuut.... dan akhirnya nyampe juga di ANCOL
huraaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy..!

mba dewi: kita dari sini naik apa ke pantai carnavalnya ya?
saya: ada bis ko mba, tnang aja..
nunggu di tempat nunggu bis..
mba dewi: mana nih gawat kalo ga ada bis, udah jam 6 nih.. masa naik taxi sih..
saya: yah gmn dong mba, emang biasanya ada ko.. mba aus nih..
beli minum seharga 10k, njriit diluar cuma 3rebu padahal, maklum ANCOLLLL!
banyak orang lari!
saya: mba mba itu bisnya
LARII SEKENCENG KENCENGNYA.............. NGEEENG..

ADUH penuh banget ni bis.. mana supirnye masang musik kenceng2! makin panas aja kan suasana, lagunya dangdut pula.. ah bodo amat yg pnting uda dpt bis kan.. 
SUBHANALLAH
MACET SUMPAH
gue sama mba dewi udah sempet mikir pengen jalan aja! AJIGILE jalan! nyampe sana udah keilangan kaki duluan ! tapi kita tetep sabar.. akhirnya turun di GONDOLA, transit (caile kaya busway aje) .. meskipun awalnya macet tapi akhirnya lancar juga.. alhasil gw, mba dewi, dan pnonton JRL yg ada di bis kayanya besyukur bgt! UDAH JAM 9 CIIING.. gimana ga kalang kabut.. tapi nih ya masi ada yg bikin gue gondok..
pa supir nan gaul abis.. kenapa sih bapa ko setipe sama supir yg sebelumnya..?
sodaraan ya? apa emang supir bis di ancol emang gitu?
DOYAN BANGET AMA DANGDUT
ama dangdutnya sih aga ga masalah, tapi tolong..
disaat saat genting seperti itu.. tolong kecilkan volumenya sedikiiiit aja..
bis udah kaya KLUB MALEM.
tapi memang bapak yang tergaul deh, tanpa bapa2 perjalanan saya
ga BERWARNA.. thanks

nyampe juga dilokasi.. fyuuuhhh.. kirain mah udah tinggal masuk, nonton, pulang gitu ya... ternyata eh ternyata.. tiket yg buat gue masih ada di temennya mba dewi.. YA ALLAH.. ada lagi masalah SINYAL HP, mba dewi nelponin tmennya ga bisa2 ampe pake HP gue jg ga bisa, wah emang nomor si temennya yg dablek itu sih.. 10 menit..................... 20menittttttttttt....................... 30 menit..
berasa ada malaikat ngasih duit 20 juta!
AKHIRNYA DATENG JUGA TUH ORANG...

MASUUUUUUK...

sebelum ke stage intermusik, gw sama mba dewi nyari makan dulu.. oke belilah HOTDOG SUPER DUPER GIANT!!! mantaap.. terus kita makan di stage intermusik,, pas itu ada mantan vokalis band LIVE lg manggung (ga tau lah namanya siapa.. botak botak ganteng pkonya).. selesai makan, kita langsung caw ke depan panggung.. nih pas SI BOTAK NYANYI..
AHAHA ngeblur tapi gapapa ya om..

nah abis mereka selesai manggung, keluar deh jadwal ini.. nunggu deh kita ampe jam sebelas..
bayangkan sejam BERDIRI ditengah krumunan asap rokok sialan itu..
cara ngilangin stresssss nih..
lihat minyak dimana mana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
arghhhhh minyak LAPINDO!!!!!

1 jam berlaluuuuuuuuuuuuuuuu...

aaaaaaaaaaaaaaoooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. DOLORES!!!! OAAAAAAAAAAAAAAAA
gila ga sih gue.. -.-


 dibuka dengan ANALYSE
 ANIMAL INSTINCT
 CAN'T BE WITH YOU, ODE TO MY FAMILY, LINGER
JUST MY IMAGINATION
 aduh lupa deh apa yg dibawain..

 nah foto yang atas sama bawah ini
-SALVATION-
sumpah gue ga bohong pas lagu ini dimainin
pnonton lgsg pada jejingkrakan
dan gue merasakan seperti gempa
TANAHNYA GOYANG GOYANG!!
seantusias itukah??
serem

  ZOMBIE
PROMISES
 FINALY

DREAMS
aaaaaaaaaaaaaaarrrrgh keren sumpah..!!


udah deh selesai itu foto2 di banner... bukti kalo gue dateng ehehehehehhe
 ni tempat paling rame diantara venue lainnya.. ckckckckckckckckck (atas)

 arisan  cranberries ama 30scnd2mars

weits JARED LETTO apa abang somay


wohooow puas lah.. tapi penderitaan belom selesai adek adek..!!!!
bgaimana caranya gue pulang ke depok?! ANCOL-DEPOK mau mati jauh gila..
alhasil gw sama mba dewi memutuskan jalan keluar pantai CARNAVAL.. berharap ada bluebird, eh ini yg lewat mah SEPAKAT, TAKSI, dan nama2 taksi yg ga jelas malah yg bermunculan.. nasiiib.. tnyata bluebird itu pada ngetem di pintu utama ancol,, jauh beneeeeeeeeeeer masssss..!!

GUE JALAN KE JALAN RAYA BERASA KAYA DARI UI KE ISIP.. YA ALLAH apa salah hambamu ini... sampe nih di jalan raya kita nyebrangin kali nan lebar itu tu, mana banyak bgt trek gandeng, gue gandeng juga lu! (cukup) ternyata ada spasang kekasih juga yg lg nunggu taksi, alhasil kita kenalan ama mereka, mereka mau plg ke arah bekasi (WAKWAO lebih jauh)..

20 menit.. biru biru mengkilat lampu putih diatas, ga salah lagi BLUEBIRD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NAH LOH siapa ni yg bakal naik ni taksi duluan, kita saling liat liatan.. (persaingan) eh kata si cowo "gimana kalo kita joinan dlu sampe pintu utama? nanti gw trun nyari taksi lg, disana kan bnyak taksi.."
IH OTAKNYA JALAN BANGET! apa gue aja yg mikirnya kependekan..

ya uda deh mereka turun, dan LEGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... perjalanan 1 jam nyampe depok.. YA ALLAH akhirnya aku bisa istirahat.. tulang tlapak gue remuk kali tuh..

end
S A L A M  S U P E R caw,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar