Kamis, 04 Agustus 2011

keluarin dibilang galau, ngendep ga enak #kampus

jam berapa sih ni? oh oke jam stgh 2 pagi.. apa yang harus gw omongin ya, sumpah baru kali ini gw mengarang.. (anak SD kali).. cerita tentang kampus tapi gue bukan anak EKSIS.. >ya critain dikit aja kali biar menuh2in.. oke, kampus kadang bikin gw girang stengah mati kadang bikin depresi juga (a.k.a tugas).. aduh maaf ya para MABA bukannya gw ga cinta atau ga sayang nih, lo masuk kampus gw pada survei dulu ga?? ahaha selamat deh kalo belom survey, selamat datang di kampus nan ABSTRAK ini..

masalah 1: (awal gue kuliah) widih gue ANAK KULIAHAN liat nih gua juga make JAKUN!
niat sbelum masuk kuliah : tampil beda, cari perhatian senior (bukan modus ye -.-), kenalan sama satu angkatan.. widih pas micro teaching "widih gaul gaul juga nih anak DG, rambut aje uda kaya sarang tawon (abud, rija)" ealah hari pertama sosjur "apaan tuh kinclong2 banyak amat!" wakakak PILUS PILUS dimana mana! keciann.. tapi gua juga di kerjain abis2an..

CTAR..


CTER..


CTOR...


SOSJUR pun sirna.. yasiik gue uda mulai ngampus !
diangan angan gue: kelas bagus (secara DESAIN GRAFIS ye kan!!), seengganya satu kelas dapet satu ruangan yeee!..
in fact: ude kaya SMP negeri aje kelasnya ganti2an -.-, alhasil kalo anak sore mau masuk kelas harus nunggu para anak pagi keluar.. (om saya kan ibarat PARALEL om! duit gede masa ga dpt kelas yg pasti!)
ya gue cuma bisa berdoa SEMOGA MABA MABA KU YANG GAUL NANTI PADA DAPET KELAS YAAAA :) AMIIIINNNN......


ah kalo bahas KELAS mah ga bakal ada abisnye..

ih gila yang namanya semester 1 gue berasa rajin banget, ampe pengen nyapu satu TGP kali (ini boong)..
ya pokonya biasa deh masi MABA nyari perhatian sana sini (dosen, temen, OB loh?)..

* ntar gw bakal kasih tau tugas2 gue selama 2 smester ini..

sip akhirnya MANGSHIT! GUE KELUAR JUGA.. ya masi jaman2nya kompen 0rupiah.. ih kan masih unyu unyunya kan smester satu (masi bau kencur ga ngerti apa2)

aduh dipercepat deh critanya, masi ada yg pgn gue bongkar selain masalah kampus nih (ngebet)..

yap semester2 ih ini bener2 semester dengan KONFLIK terbanyak..
-masalah kelas ga kompak lah,
-PERSAINGAN bebas (wajar mahasiswa mah),
-bermasalah ama dosen
- daaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn jengjeeeess BORN TO BE 'PEMALAS'....


IH ini gue udah hopeless bgt IP gue jatoh sejatoh jatohnya dari MOUNT EVEREST (bener ga tulisannye?)

'oh ibu dan ayah, jangan marahi aku seperti layaknya anak ayam dipatok uler.. aku hanya mahasiswa biasa yang ingin menikmati masa kuliah dengan sebenar benarnya, pacaran, ngerjain tugas (meskipun deadline), main sama temen, ckakakckikik di lobby.. maafkan aku jika IP ku anjlok kaya kereta bondowoso ya ayah ya ibu... aku harap kalian orang tua terbaik di dunia ini ya.. hiks hiks #airmatakamuflase'

HARI HA nih!
setelah ngurus KOMPEN yang ga tau berasal darimana datengnya bisa ampe 82rebu! itu, itu, itu.. ampe sekarang gue ga abis pikir ih! untung gue bisa ngurangin jumlah kompen jadi dikit.. ah FUCKYEAHKOMPEN! gue sumpahin lo musnah ditelan bumi taun depan!
back 2 d topic
dagdigdugdagdigdug.. nama temen2 gw dipanggil satu satu buat dikasih marksheetnya.. cletukan ababil "wah ini mah yg IPnya paling tinggi dipanggil belakangan nih!", plis diem dulu dong..
Mr.Eko says: bagi yg belum saya panggil, ini ada masalah dengan administrasinya ya.. tolong diselesaikan dulu, baru bisa nebus marksheet..


what! what! what! masih aje dipersulit ngambil marksheet doang!


oke gue ikutin aturan mainnya.. sabar2!
CHANGCINGCONGCANGCINGCONG..setelah bersilat lidah sma bagian keuangan sama pudir3, akhirnya dapet keputusan bersama, apa tuh keputusannya  (rahasiaaaa..)

1hari,3hari,seminggu, akhirnya marksheet berada ditangan yang BENAR!! HUAHAHAHHAAA..

setelah itu gue bisa meenjalani kehidupan dengan tenang dan apa adanya, ya seengganya liburan 2 bulan ga usah mikirin yang namanya NGAMPUS dulu kali yee..


happy ending.. akh tapi gue masi pengen cerita.. apadaya jempol, telunjuk, jari tengah, dan manis mulai meronta.. akhiri saja ya.. S A L A M  S U P E R caw,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar